SAMPANG, Petajatim.id , Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi ( H. Idi) dan H. Abdullah Hidayat ( H. Ab) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang, hari ini Rabu, sekitar pukul 10.15 WIB, diiringi ribuan pendukungnya.

Selain pimpinan partai politik pendukung pasangan calon, keberangkatan H. Idi, dan H. Abb, ke KPU Sampang, juga diantar langsung simpatisan dari kelima Partai pendukung, maupun elemen masyarakat lainnya.

Masyarakat di sepanjang jalan menuju KPU terlihat antusias dan meluapkan kegembiraannya dengan melambaikan tangan.

Sesampai di KPU, Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang dikenal dengan slogan JIHAD, Menuju Sampang Bermartabat tersebut, diterima segenap jajaran komisioner KPU Kabupaten Sampang.

Setelah dinyatakan bahwa berkas persyaratan calon tersebut lengkap, paslon bersama tim sukses menggelar konferensi pers, di ruang press room KPU Sampang.

Juru bicara Tim Pemenangan Jihad, Amin Tirtana mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota tim, yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya, terkait pendaftaran calon bupati/wakil bupati Sampang.

“ Alhamdulillah berkas persyaratan sudah lengkap. Dan kalau nanti ada kekurangannya tim akan segera melengkapinya,” jelas Amin kepada media.

Sementara itu calon Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk memajukan pembangunan di Sampang di segala bidang, baik infrastruktur, pendidikan, pariwisata, kesehatan, maupun program-program strategis yang menjadi skala prioritas.

Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat didukung oleh lima Partai Politik, yaitu Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasional Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

( Aj/Sam/Jk )