Leadership Endurance Test (LET), merupakan program untuk membantu suatu instansi dalam menyiapkan dirinya menghadapi tantangan organisasi ke depan, dengan basis strategi yang tepat dan berkelanjutan. Melalui LET pula akan terbentuk Sumber Daya Manusia dengan endurance yang tinggi.

SDM dengan endurance yang tinggi adalah SDM tangguh yang mampu menghadapi turbulensi tekanan-tekanan yang terus meningkat, dan menemukan solusi efektif dalam menghadapi tekanan tersebut.

Duta Besar Republik Indonesia di Bangkok, Bapak Ahmad Rusdi, sangat antusias dan menyambut luar biasa dengan adanya Leadership Endurance Test (LET). Menurutnya, LET merupakan solusi penentu keberhasilan karyawan untuk mencapai kinerja optimal.

Hal tersebut disampaikan Dubes ketika menyambut kehadiran Tim  LET, dalam rangka sosialisasi LET di Kedutaan Besar Bangkok, dari tanggal 25 sampai dengan 29 September 2017.

Direktur Utama PT. Dirga Cahya Abadi Anugrah sekaligus pemegang hak cipta LET, Yanti Febriana Anggiesta, S.Sos, dan Prof. Dr. Diana Harding MPSi (Guru besar Psikologi Industri dan Organisasi, Unpad dan salah satu Profesor yang telah memverifikasi metodologi LET ini ) juga para Assesor LET,   disambut hangat oleh Duta Besar RI Bangkok  Bapak Ahmad Rusdi dan Wakil Duta Besar RI Bangkok Bapak Toferry Primanda , beserta staff ahli kedutaan dan lain-lain.

Bapak Duta Besar RI, mengapresiasi dan bangga karena LET diciptakan oleh anak bangsa, Dr. Ir. Muhammad Said Didu, M.Si, IPU, dibantu oleh assesor dari berbagai Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia.

(Red)