SAMPANG, Calon Bupati – Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat terus melakukan konsolidasi ke berbagai ulama dan tokoh masyarakat Sampang, karena dukungan tersebut selain menjadi spirit perjuangan, sekaligus banyak nasehat dan masukan untuk membangun Sampang ke depan.

“ Alhamdulillah, sejumlah ulama menyatakan dukungannya terhadap kami paslon JIHAD. Tentu dukungan tersebut menjadi motivasi dan spirit perjuangan untuk membangun Sampang ke depan, jika nanti Allah berkehendak mentakdirkan JIHAD memimpin Sampang,” kata Haji Abdullah Hidayat, Jumat ( 27/04/2018 ).

Selain memperoleh dukungan dari kiai, ulama dan tokoh masyarakat Sampang, JIHAD juga diperkuat tim yang solid untuk melakukan konsolidasi di berbagai titik, baik di tingkat desa maupun kecamatan.

“ Kami melakukan konsolidasi dengan tim untuk melebarkan sayap dukungan. Alhamdulillah banyak ulama maupun elemen masyarakat lain, yang siap berjuang bersama JIHAD, untuk mewujudkan Sampang yang sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya.

( Jok/Red )