BALI, Petajatim.id. Gara-gara kencing sembarangan, seorang bule cantik asal Jerman, terperosok ke dasara jurang berkedalaman 80 meter, di pantai Suluban, desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali.

Diperoleh informasi, bule bernama Alina Kuroczik terpeleset jatuh ke jurang usai menenggak minuman keras.

“ Ya benar, korban jatuh terpeleset ke dalam jurang,” kata Patrem, seperti dikutip dari Viva.

Menurut informasi dari kepolisian, Alina jatuh ke dasar jurang sekitar pukul 01.30 WITA. Sebelumnya ia bersama teman-temannya mendatangi sebuah café di dekat lokasi. Di café itulah ia berpesta dan menenggak minuman keras hingga larut malam.

Usai dari café ia, dan temannya pergi ke bibir tebing, untuk berbincang bincang. Saat asyik berbincang, korban mendadak pingin pipis.

Korban lalu kencing tepat di bibir tebing. Namun naas, ia tidak tahu berada di bibir tebing yang curam, dan dipengaruhi alkohol, mengakibatkan tidak seimbang, dan akhirnya terpeleset jatuh ke dasar jurang.

Proses evakuasi pun akhirnya dilakukan, dengan melibatkan kepolisian, petugas penyelamat dari Badan SAR Nasional, dikerahkan ke lokasi. Jazad gadis asal Jerman berusia 23 tahun tersebut baru diketemukan 4 jam kemudian.

Usai dievakuasi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, untuk dioutopsi.

( red )