SAMPANG, PETAJATIM.ID.  Gerakan Pemuda Sampang (GPS) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur menggelar Launching dan Dialog Kebangsaan bersama masyarakat umum dan Forkopimda.

Kegiatan yang di gelar Rabu (12/2) di Gedung BPU Jalan Trunojoyo ini, diresmikan dan di buka oleh Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang Drs. H Aji Waluyo MM.

Hadir ikut menyaksikan acara Launching dan Dialog Kebangsaan tersebut, Kepala Disporabudpar,Kodim 0828, Komisioner KPU dan Panwaslih Kabupaten Sampang, tokoh Agama dan Masyarakat, LSM serta Wartawan.

Dalam Launching tersebut Kepala Disporabudpar melantik dan mengambil Sumpah Pengurus GPS yang diketuai oleh Slamet Ariyadi S.Pd dan Hobairi SH sebagai Sekretaris.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan Dialog Kebangsaan dengan tema Peran Pemuda dalam Mewujudkan Pilkada yang aman, adil dan berkualitas.

Dialog Kebangsaan yang di pandu oleh Hobairi SH itu melibatkan narasumber dari unsur Polres, Kodim 0828, Disporabudpar, Komisioner KPU dan Panwaslih Kabupaten Sampang serta Ketua GPS

Dalam sambutannya Ketua Disporabudpar Kabupaten Sampang Drs H Aji Waluyo M mengapresiasi terbentuknya GPS.

“Pemuda sebagai penerus bangsa harus banyak berkiprah di segala bidang,” ujar H Aji Waluyo Waluyo

Ia berpesan supaya GPS mendorong eksistensi melalui perkuatan Lembaga sehingga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

(Aj)