H. Abdullah Hidayat, usai mengikuti olah raga bersama di lapangan Jumat 23/03/2018

 

SAMPANG, Kegiatan olah raga bersama masyarakat, dan komponen masyarakat lainnya merupakan salah satu upaya selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas untuk menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan, terutama di Kabupaten Sampang.

Hal itu dikemukakan H. Abdullah Hidayat, usai mengikuti kegiatan olah raga bersama masyarakat di Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jumat (23/03/2018 )

Dikatakan Haji Ab, demikian akrab disapa, bahwa melalui kegiatan seperti ini, bisa memperkuat nilai-nilai kebersamaan, kekompakan dan pada gilirannya akan tercipta harmoni kehidupan yang baik, semoga modal untuk membangun Kabupaten Sampang yang lebih baik.

“ Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, untuk mempererat hubungan kita. Harmoni hidup yang baik akan tercipta melalui silaturahmi yang baik. Banyak cara bisa kita lakukan, dan olah raga bersama ini merupakan salah satu diantaranya,” ungkapnya.

Haji Ab, yang juga ketua klub sepak bola Persesa Sampang, berharap kegiatan seperti ini sesering mungkin diadakan. Karena selain menyehatkan jasmani, juga tercipta kesehatan rohani.

( Joko )