PAMEKASAN – Petajatim.id. Dalam menghadapi malam tahun baru 2018, Polres Pamekasan, Madura, akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas, untuk menghindari penumpukan dan kemacetan lalu lintas.

“ Untuk pergantian malam tahun baru, kita sudah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas di Kota Pamekasan,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Yudiono, seperti dikutip dari Beritajatim.com, Sabtu, 30 Desember 2017.

Dikatakan Kasatlantas, terkait dengan penertiban berlalu lintas di malam tahun baru, Polres Pamekasan tidak hanya melakukan pengalihan arus lalu lintas saja, namun petugas juga akan melakukan tilang terhadap pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran.

“ Lingkup Pamekasan kota, tidak diperbolehkan melakukan konvoi, jika ada yang melanggar akan kita tindak tegas. Bahkan, juga akan kita terapkan tilang, bagi pengendara yang tidak menggunakan helm dan lainnya,” paparnya.

Dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru, Polres Pamekasan akan menerjunkan sekitar 400 an personil gabungan untuk mengurai penumpukan massa.

( Sur/Red )