MEDAN,  Menghadapi Pemilu 2019, DPD Partai Demokrat  Provinsi Sumatera Utara terus melakukan pembenahan mengoptimalkan kinerja organisasi. Salah satunya dengan menggelar rapat pleno pengurus DPD guna mengambil beberapa keputusan strategis.

Dalam undangan yang dikirim staff kesekretariatan, rapat pleno tersebut akan dilaksanakan di kantor DPD  Partai Demokrat Sumatera Utara yang baru di jalan Gatot Subroto No. 275 Kelurahan Sei Kambing D, Kecamatan Medan Petisah (Simpang Barat).

Menurut Plt Ketua Partai Demokrat Sumut, Drs. Herri Zulkarnain, SH,Msi, rapat pleno ini sangat penting dilaksanakan, karena menyangkut beberapa agenda penting diharapkan semua pengurus bisa hadir dalam rapat tersebut.

” Rapat pleno besok memang bersifat penting, karena akan membahas beberapa hal terkait organisasi, dan akan mengambil beberapa keputusan strategis, diantaranya terkait persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), persiapan pelantikan beberapa DPC Partai Demokrat yang sempat tertunda, koordinasi pemenangan Pilkada di 8 (Delapan) Kabupaten/Kota, dan persiapan rekruitmen bakal calon legislatif. oOeh karena itu para pengurus diharuskan dapat hadir,” Ujarnya

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Hj. Meilizar Latif, SE,MM menambahkan bahwa dalam rapat pleno ini nantinya diharapkan mendapat masukan, ide-ide   dan gagasan dari seluruh pengurus DPD untuk kemajuan Partai Demokrat Sumut ke depan.

” Kita harapkan para pengurus DPD agar dapat hadir, karena dalam pengambilan keputusan terkait langkah-langkah kita ke depan, diharapkan masukan, ide-ide dan gagasan dari setiap pengurus, sehingga hasilnya juga nantinya akan maksimal,” tutur Hj. Meilizar.

Rapat pleno tersebut akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Menurut Nova Manurung staf kesekretariatan undangan sudah disampaikan, baik melalui pesan watsapp, maupun via telepon seluler.

(Joko Imawan – Sumatera Utara)