SAMPANG, Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sampang, terus menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Dengan didampingi tim sukses maupun relawan JIHAD, calon Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat mengunjungi sejumlah tokoh agama maupun tokoh pemuda baik yang berada di Sampang maupun di luar Sampang.

Menurut Haji Abb, demikian ia akrab disapa, tujuan silaturahmi ini, selain untuk mohon doa restu, sekaligus minta masukan sebagai bekal untuk membangun Sampang ke depan, jika nanti diberi amanah memimpin Sampang bersama Calon Bupati H. Slamet Junaidi.

“ Banyak petuah yang saya dapatkan dari mengunjungi ulama maupun tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Sampang ini. Saya mengunjungi ulama, karena saya butuh nasihat dan doanya, karena hal itu akan menguatkan dan memantapkan langkah saya ke depan ketika Allah menakdirkan Haji Idi dan saya untuk memimpin Sampang,” kata Haji Abb kepada Petajatim.id, Senin (03/04/2018).

Dikatakan Haji Abb, selain mengunjungi pemuka agama maupun ulama, JIHAD juga akan meneruskan agenda silaturahmi ke elemen masyarakat lainnya.

Diharapkan dengan silaturahmi yang terjalin kuat, nantinya akan terbangun sinergi yang baik untuk membangun Sampang ke depan yang lebih baik dan bermartabat.

( Joko )