Calon Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat.

 

SAMPANG, Calon Wakil Bupati Sampang dari pasangan JIHAD, H. Abdullah Hidayat, menyampaikan reformasi birokrasi sangat penting dilakukan sebagai upaya untuk melakukan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama menyangkut aspek organisasi, dan sumber daya aparatur, agar lebih berdaya dan berhasil dalam mengemban tugas umum pemerintahan.

Hal itu disampaikan calon wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam perbincangan dengan Petajatim.id, Kamis 13 April 2018.

Menurut Haji Abb sapaan akarabnya, setiap masalah yang bisa mengakibatkan sistem penyelenggaraan pemerintahan, tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada reformasi birokrasi.

“ Reformasi birokrasi adalah langkah strategis, agar aparatur pemerintah lebih berdaya dan berhasil dalam mengemban tugas pemerintahan. Apalagi di tengah persaingan global seperti sekarang ini, aparatur pemerintah dituntut untuk profesional, visioner, dan peka terhadap setiap perubahan,” ujar Haji Abb.

Ditegaskannya, segenap aparatur pemerintahan diseluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, untuk bersama –sama mendorong untuk melakukan reformasi birokrasi di masing-masing instansi dengan dukungan aparatur pemerintah yang profesional dan berintegritas dalam pelayanan publik.

( Joko )