SURABAYA, Sosok polisi yang humanis, polisi ramah dan polisi yang tidak lepas dari sapa salam, menjadi perekat dan dekat dengan masyarakat.

Didorong oleh rasa cinta dan peduli terhadap sesama, Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Didik Sulistyo, SH menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Iksan Simo, di Jalan Sidomulyo, gang 5 No. 26, Surabaya, Selasa (13/03/18).

Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo menuturkan, bahwa melalui kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan harapan personil Polri khususnya Lalu Lintas bisa lebih dekat dan dipercaya oleh masyarakat.

Rahmat, pengurus Panti Asuhan AL Iksan menuturkan, bahwa pemberian paket sembako tersebut sangata berarti bagi panti asuhan.

“ Kebahagiaan dan berkah bagi kami semua dengan diberikannya paket sembako untuk anak-anak yatim piatu,” tutur Rahmat.

Bantuan berupa sembako yang di berikan AKP Didik, diharapkan bisa  dirasakan manfaatnya oleh anak-anak Yatim yang ada di panti asuhan yang membutuhkan. Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras dan satu Dos mie goreng.

( Sabairi/Gun )