Landak Kalbar- Petajatim.id.  Kapolres Landak, AKBP. Bowo Gede Imantio. S. Ik.MH mengatakan,  mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksankan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Hal ini dikatakan Kapolres Landak Kalimantan Barat pada upacara serah terima jabatan, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kapolsek Ngabang dan Kapolsek Mempawah Hulu di halaman Mapolres Landak Kamis (25/1/2018).

Kepada pejabat lama yang akan bertugas di satuan baru nantinya, bahwa selama menjabat di wilayah kabupaten Landak mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Oleh karena itu, kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang itu adalaha amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan.

Mari kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi, ” ajaknya. Jadikan jabatan sebagai kebanggaan, namun jangan jaim dan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat.

(Sartiman Biro Kalbar)