MELAWI, Kapolres Melawi AKBP Ahmad fadlin. S.I.K. M.S.i. memimpin  serahterima jabatan (sertijab) Waka polres dan kapolsek Belimbing, bertempat di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Sabtu (14/4/2018)

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain Wakapolres Kompol. Juda T. Tambolon. SH. SIK. MH, dengan Wakapolres yang baru Kompol Jajang .S. Kom, dan kapolsek Belimbing yang  sebelumnya dijabat Ipda Tri Joko surono digantikan Kapolsek yang baru Iptu Hariyanto. H. Sos.

Selanjutnya,Kompol Juda .T. Tampubolon SH.SIK.MH mendapatkan  tugas baru di Polda Kalbar pada Direktorat Pam Ovit, sedangkan Ipda Tri Joko bertugas pada direktorat intel Polda Kalbar.

Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin. S.I.K. Msi, menyampaikan bahwa pergantian dan peralian jabatan dalam lingkup Polri adalah hal yang biasa dan merupakan mekanisme jabatan yang harus berjalan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta ibu bhayangkarinya atas pelaksanaan tugasnya selama di polres Melawi dan mengucapkan selamat datang selamat bergabung dipolres Melawi kepada pejabat baru.

Hadir dalam upacara sertijab kabag ops Akp.Sofian,  kabag SDM kompol Nurhadi dan para kasat serta para kapolsek jajaran, Ketua Pengurus cabang Bhayangkari dan seluruh personil polres Melawi.

 

( Frans som- Biro kab.Melawi Kalbar.)