Sampang, Petajatim.com. Ajang duel Persebaya kontra Madura United (MU) di Grup C, sore nanti di gelar pukul 15.30 Wib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), membuat pecinta sepak bola di Kabupaten Sampang ikut mendukung Madura United yang menjadi kebanggaan masyarakat Madura.

Dengan hal itu, suporter pecinta sepak bola Sampang yang di prakarsai oleh Tronojoyo Mania (Truman) untuk mendukung M.U yang berlaga sore nanti melawan tim tangguh Persebaya sebagai tuan rumah ikut andil memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Madura United.

Menurut korlap Suporter Truman Hernandi Kusuma Hadi mengatakan Tronojoyo Mania dan masyarakat Sampang akan mendukung penuh kepada MU dalam laga melawan Persebaya, dengan itu kami (Truman) memfasilitasi bagi pecinta sepak bola untuk memberikan dukungan langsung di lapangan.

“Alhamdulillah banyak yang merespon untuk mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo nanti sore dan di dukung oleh Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman SH. S.IK, rombongan akan di kawal dengan mobil Patwal Polres Sampang sampai di Tangkel Bangkalan,” terangnya kepada News Indonesia, Minggu (28/01/2018).

Saat di tanya soal jumlah Suporter yang akan berangkat, Dedet sapaan Hernandi Kusuma Hadi menjelaskan sebanyak 200 orang dengan 2 bus dan 4 mobil bis mini dan akan di lepas oleh Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman sebelum melepas rombongan Suporter Truman di depan Masjid Agung Sampang menghimbau agar menjaga kondusifitas tidak melakukan hal-hal yang arogan dan menjag keselamatan bersama.

“Jadilah penonton atau pendukung yang baik dan jaga keselamatan,” himbaunya kepada seluruh Tronojoyo Mania, (Aj/Jok)