Calon Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat ( barisan depan nomor 3 dari kiri ) dalam salah satu kegiatan

 

SAMPANG, Calon Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyebut bahwa Kabupaten Sampang memiliki banyak potensi wisata, maupun industri kreatif sebagai daya dukung wisata.

Untuk itulah, Haji Abb demikian akrab disapa,  JIHAD berkomitmen untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Sampang, sebagai kawasan wisata terintegrasi dan berkelanjutan.

“ Di Kabupaten Sampang ini memiliki banyak potensi, seperti kawasan pantai Camplong, Kawasan wisata hutan Kera Nepa, Air Terjun Toroan, Goa Lebar, maupun wisata sprititual yang belum dikembangkan secara optimal. Tak hanya itu, potensi industri kreatif sebagai daya dukung wisata, juga menjadi program strategis JIHAD untuk pengembangannya, seperti industri batik, handycraft, kuliner dan sebagainya,” kata Haji Abb kepada Petajatim.id, di Posko Kabupaten, Selasa 10 April 2018.

Bila potensi wisata dan industri kreatif sebagai daya dukung wisata dikembangkan secara terintegrasi dan berkelanjutan, kata Haji Abb, akan membawa dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat, maupun pemasukan bagi PAD Kabupaten Sampang.

“ Saya mengajak semua elemen untuk bersinergi membangun dan mewujudkannya. Tanpa ada dorongan mustahil semua bisa berjalan dengan baik. Peran serta masyarakat dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Sampang, tentu kami harapkan jika nantinya Allah mentakdirkan Haji Idi dan saya untuk memimpin Sampang,” ungkapnya.

( Jok )