SAMPANG-Petajatim.id. Puncak acara peringatan HUT RI ke 72, Minggu, 27/8/2017, masyarakat Desa Gunungeleh, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang,  digelar malam grand final lomba karaoke, sekaligus pemberian hadiah lomba ketangkasan, permainan tradisional serta olah raga, dari tingkat Sekolah Dasar hingga dewasa.

Acara resepsi ini bertempat di gudang Aji Gonatra Motor, dengan pelaksana Karang Taruna Sawunggaling dan Padepokan Biru Ompos, Desa Gunung Eleh.

Tampak hadir pada malam resepsi, Camat Kedundung, Kapolsek, Danramil, Anggota DPRD Sampang, H. Moh. Anwar,  Kepala Desa Gunungeleh beserta jajarannya, pemenang lomba, masyarakat desa Gunungeleh serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Gunungeleh, Ahmad Muhtadin mengatakan, bahwa malam resepsi kali ini merupakan silaturahmi akbar, dimana seluruh warga, pejabat, tokoh masyarakat hadir, saling menguatkan dan menyemangati.

“Alhamdulillah, melalui acara ini, kami bisa saling bersilaturahmi dalam perspektif yang lebih luas. Ruh dari semangat Kemerdekaan inilah yang menjadi kekuatan bagi kami untuk membangun desa Gunungeleh, agar ke depan lebih baik lagi,” kata Ahmad.

Bibit-bibit berbakat menyanyi, terlihat pada acara grand final lomba karaoke. Selain piawai dalam olah vokal, peserta piawai pula dalam berimprovisasi.

(Joko)