ft. istimewa

MALANG, PETAJATIM.ID. Setelah hampir delapan tahun menunggu, akhirnya Linmas Kepanjen, Kabupaten Malang, bakal memiliki seragam linmas yang baru. Hal ini merupakan bentuk kepedulian lurah Kepanjen Sugeng.

Sugeng merasa prihatin, bahwa seragam linmas sudah kusam. Dengan menggalang dana swadaya, akhirnya seragam linmas yang selama ini dinanti-nantikan bisa terwujud.

Lurah Kepanjen Sugeng menuturkan, untuk seragam Linmas sebagai identitas dinilai sudah tidak layak. Meski ia baru menjabat 5 bulan, kebutuhan pokok personil berupa seragam harus dikedepankan.

“ Dari linmas kemaren lusa sudah menghadap saya, pada intinya mereka minta untuk seragam linmas kalau bisa ada pergantian seragam. Mengingat dari rekan rekan Linmas sudah banyak seragam yang kusam atau sudah rusak. Insya Allah seragam yang baru akan terwujud dalam waktu dekat ini” kata Sugeng, Senin, (5/03/2018).

Dituturkan Sugeng, saat ini pihaknya baru bisa melakukan pengukuran baju seragam linmas sebanyak 15 orang, karena terbatasnya anggaran, sedangkan sisanya menyusul kemudian.

Namun ia memastikan, bahwa semua personil Linmas sudah bisa memiliki seragam yang baru sebelum Pilgub Jatim Juni mendatang.

 

( Yopi Kontributor Malang )