Labusel, Petajatim.id. Segenap jajaran pengurus Dwan  Pimpinan Cabang Partai Demokrat Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara,  mendukung langkah hukum yang dilakukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono,  untuk melaporkan Firman Wijaya, ke  Bareskrim Mabes Polri,  yang dinilai telah melakukan fitnah terhadap terhadap Presiden RI ke enam tersebut.

Sebagaimana diketahui, kemarin Selasa, 6 Februari 2018, SBY dengan didampingi Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono, dan sejumlah pengurus DPP, melaporkan Firman Wijaya ke Bareskrim Mabes Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Selasa, 6 Februari 2018,  sekitar pukul 17.00 WIB,  dan laporan tersebut diterima langsung Kabareskrim, Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto.

Ketua DPC Partai Demokrat Labuhan Batu Selatan, Ferry Andhika mengatakan, mengingat perjalanan politik Partai Demokrat dalam beberapa tahun ini selalu diterpa isu tidak jelas, bahkan dengan adanya kenaikan rating Partai Demokrat, dari berbagai Lembaga Survey, yang mana tingkat kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat semakin meningkat drastis, sehingga lawan politik selalu melakukan manuver untuk menjadi sasaran empuk kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, landasan ini yang mengundang kader Partai Demokrat dari tingkat bawah untuk selalu disiagakan siap menghadapi tantangan ke depan.

“Kami khususnya Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Labuhan Batu Selatan ingin menyampaikan dukungan kami kepada Ketua Umum Bapak Susilo Bambang Yudhoyono untuk melaporkan Firman Wijaya yang telah melakukan fitnah. Kami kader dari tingkat bawah sudah siap menghadapi permainan,” kata Fery Andhika, Selasa 6 Februari 2018, malam.

Dikatakan Ferry,  akhir-akhir ini Partai Demokrat tengah menghadapi berbagai terpaan isu yang tidak sedap. Ini mengingat elektabilitas politik Partai terus meningkat, sehingga berbagai cara dilakukan lawan politik untuk menjatuhkan.

 

( Jok/Jgd/Red )