Bupati Malang, H. Rendra Kresna (kiri) turut menyaksikan penandatanganan MOU ASN di lingkunan Dinkes Kabupaten Malang.

 

MALANG, PETAJATIM.ID, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, melakukan langkah inovasi untuk meningkatkan kinerja institusi.

Program yang telah berjalan setiap tahun ini, diantaranya penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Kepala Puskesmas se Kabupaten Malang, Kepala UPT, dan Sekretaris lingkup Dinas Kesehatan.

Dengan adannya kesepakatan ini, terbukti efektif untuk meningkatkan kinerja ASN di lingkup Dinas Kesehatan.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilaksanakan di Aula Gedung Serba Guna Kabupaten Malang, Jumat 23 Februari 2018.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama Aparatur Sipil Negara, semua pihak akan mempunyai hak dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sehingga mereka bekerja sesuai tugas  pokok dan fungsinya, dalam menjalankan roda pemerintahan, khususnya pada Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Hadir pada acara penandatanganan kesepakatan kerjasama ( MOU )ini, Bupati Malang H. Rendra Kresna, Kepala Puskesmas Se- Kabupaten Malang, Kepala UPT, Kasubag, Kepala Bidang, dan Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Menurut Kasubag Perencanaan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Yudiono, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahun, dan untuk tahun ini  penandatanganan MOU  mengundang Bupati Malang.

Diharapkan, dengan adanya komitmen di awal tahun hingga akhir tahun baik eselon III maupun IV, akan mampu  bekerja sama dan mengerti fungsi dan tugas masing masing.

“ Kami selaku lending sektor sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang ikut serta menyaksikan MOU kerja sama baik dengan Kepala Puskesmas , Kepala UPT, Sekertaris. Dalam pendatatanganan ini sangat unik, karena para suami atau istri ikut menyaksikan,” ungkap Yudiono

 

( Yopi Biro Malang Raya )