ft. istimewa

 

SURABAYA, Pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan  Semampir, Surabaya  mengadakan rapat koordinasi dan menetapkan Pengurus PAC dan seluruh ranting se Kecamatan Semampir Surabaya, Minggu( 11/03/18)

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Semampir, Untung Harsono mengatakan,  dengan adanya rapat koordinasi ini bisa mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus menentukan strategi politik untuk mendorong Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

” Dari mesin-mesin partai inilah kita yang bisa mengusung Pak Prabowo Subianto untuk bisa menjadi Presiden RI, maka dari itu kita semua mulai dari PAC dan semua ranting harus bisa bekerja sama dengan penuh semangat  supaya beliau bisa menjadi Presiden RI periode 2019-2024,” kata Untung Harsono.

ilustrasi (ft. aktual.com)

Untung berharap kepada para pengurus PAC dan pengurus ranting di wilayah kecamatan Semampir  harus bisa bersatu dan berkomitmen dalam bekerja, agar apa yang diharapkan bisa menjadi kenyataan.

Sementara itu, Sekretaris PAC Gerindra Kecamatan Semampir, Sugiyanto mengatakan, kepada semua calon anggota dewan yang masuk wilayah Dapil nya, harus dan wajib melalui pengurus PAC di wilayahnya masing-masing.

“ Calon tidak boleh memihak pada tim sukses sendiri, karena diwilayah kita kan ada kepengurusan partai, di setiap wilayah kan ada pengurus masing- masing, boleh pakai tim sukses untuk kemenangan tapi harus diketahui PAC dulu,”ungkapnya.

Sugiyanto berharap bahwa perjuangan kader khususnya ranting-ranting di wilayah kecamatan Semampir agar supaya dewan yang akan maju maupun yang sudah jadi untuk bisa memperhatikan perjuangan, tidak bersikap habis manis sepah di buang dan melupakan kerja keras relawan.

“ Untuk periode yang akan datang kita harus bisa membuat kesepakatan atau MOU kepada para CALEG yang akan maju dalam periode 2019-2024 . Inilah yang akan kita tegaskan untuk para CALEG yang akan datang, maupun yang sekarang sudah merasakan duduk di kursi dewan,” ungkap  Sugiyanto.

( Gun/Jok )