SAMPANG, Petajatim.id, Pasangan calon Bupati H. Slamet Junaidi (H. Idi) dan calon Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat (H. Abb) hari ini, Sabtu 27 Januari 2018, gelar silaturahmi kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) se Kecamatan Torjun, Sampang.

Silaturahmi yang dihadiri tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun elemen kepemudaan tersebut, sekaligus mengukuhkan terbentuknya tim sukses, yang diharapkan nantinya bisa mengajak masyarakat untuk menyatukan visi bersama-sama membangun Sampang yang lebih baik, bermartabat dan sejahtera.

Salah satu tim sukses dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan partai  pengusung pasangan JIHAD mengatakan, bahwa dengan terbentuknya tim sukses di Kecamatan Torjun, Sampang, pola pendekatan kepada masyarakat akan lebih mengena, sehingga terbangun sinergi untuk mewujudkan Sampang yang lebih baik bersama JIHAD.

“ Silaturahmi ini sangat penting, karena kultur masyarakat Sampang yang religius. Dengan terbentuknya tim sukses Kecamatan Torjun, sekaligus akan kita ketahui aspirasi maupun keinginan masyarakat. Dan nantinya, akan diimplementasikan untuk kesejahteraan masyarakat, karena hal ini merupakan salah satu program strategis JIHAD,” ungkapnya.

( Jok/Red )