SAMPANG, PETAJATIM.ID,  Selama 4 hari  pelayanan PDAM Sampang aliran air kepada pelanggan macet atau mati total sehingga pelanggan resah untuk kebutuhan sehari-hari.

Saat hal ini konfirmasi kepada Direktur PDAM Sampang Ir Achmad Fauzan MM, melalui Kabag Umum dan Keuangan, Fatimah menjelaskan permohonan maaf kepada pelanggan bahwa yang sudah di sosialisasikan selama 3 tidak sesuai, dikarenakan ada kendala di lapangan dalam kegiatan pengkonekan pipa di blok 2, diantaranya jalan Imam Bonjol, Sogiaa, Panggung, Ruwek, Bengsekateng, Beruh, Astapah, Bahagia, Kamboja, Merapi, Teratai Seruni, Melati, Suhadek, Glisgis, Pahlawan, Mawar, Cmpaka, Kenanga.

” Ada kendala di lapangan dalam kegiatan pengkonekan pipa sehingga harus menunggu alat yang di perlukan dari Surabaya “, jelasnya kepada Petajatim.id,  di kantornya,  Jalan Rajawali Sampang,  Selasa (6/2/2018).

Fatimah mengungkapkan kegiatan pengkonekan pipa dengan tujuan untuk pemerataan aliran air kepada pelanggan.

Saat ditanya pastinya kapan aliran air PDAM normal ? Fatimah mengatakan  hari ini, aliran air PDAM normal akan lancar kepada pelanggan.

“ Saya pastikan hari air dari PDAM normal akan lancar kepada pelanggan,” ungkapnya.

( Aj/Red )