MEDAN, Petajatim.id. Kegiatan sambung rasa merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Medan, sebagai upaya memperat tali silaturahmi antar mahasiswa STAI Al Hikmah Medan, Sumatera Utara.

Kali ini kegiatan silaturahmi Sambung Rasa, dilaksanakan di Aula Akbar Kampus STAI Al Hikmah Medan Di Jl. Mesjid No. 1 Medan Estate (6/1/18)

Tujuan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara mahasiswa, para dosen dan unsur pimpinan yang ada di STAI Al Hikmah Medan angkatan 2017.

Kegiatan ini dihadiri  oleh para mahasiswa yang baru selesai di wisuda pada tanggal 28 Desember 2017 yang lalu, dan para dosen serta unsur pimpinan.

Dan rangkaian acara tersebut tak lepas dari kata sambutan dan pesan kesan, yang pertama dari Ketua Panitia, Marwin Tajung, S.Pd kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua STAI Al Hikmah Medan Dr. Masdar Limbong, M.Pd diteruskan kata sambutan sari salah seorang mahasiswa yang mewakili, dan yang mewakili dosen.

Dr. Masdar Limbong Selaku Ketua STAI Al Hikmah Medan mengatakan, ini kegiatan sambung rasa antara mahasiswa dan dan pihak kampus, yang mana mahasiswa yang baru selesai di wisuda pada tanggal 28 Desember 2017 kemaren yang di laksanakan di Gedung serba guna Unimed.

“Acara Sambung Rasa ini rutin setiap tahun kita laksanakan, inilah salah satunya yang membedakan kita dengan kampus lainya, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan ukuwah islamiyah antara alumni dengan pihak akademik.  Antara staf – staf dan pada dosen sehingga tetap terjalin hubungan walaupun mereka sudah alumni hubungan kekeluarga itu terbentuk dengan baik. Karena bagaimana pun Alumni kita harus menjaga nama baik Almamater Perguruan Tinggi” Ungkap Dr. Masdar yang juga Ketua DPD PWRI SUMUT tersebut.

Dr. Masdar juga mengutarakan acara sambung rasa ini dilaksanakan setiap tahun setiap mengakhiri acara wisuda , dan supaya alumni merasakan bahwa pengelola akademik merasa peduli dan ingin terus menjalin komunikasi dan menjalin hubungan secara Kekeluargaan karena alumni kita adalah salah satu pilar dari kelangsungan perguruan tinggi.

Acara yang berlangsung 1 hari ini, ditutup dengan saling berjabat tangan dan hiburan.

( Joko Imawan )