SAMPANG, Ribuan massa mengikuti kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang diselenggarakan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dalam rangka memperingati Harlah ke 45.

Kegiatan JJS yang dipusatkan di Monumen Sampang tersebut, dilepas langsung anggota DPR RI Achmad Baidowi, Ketua DPC PPP Sampang Ra. Subhan, dan paslon JIHAD, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat.

Menurut Achmad Baidowi, yang mewakili pengurus DPP PPP,  bahwa kegiatan JJS ini juga digelar di 45 Kabupaten/Kota se Indonesia.

“ Kegiatan JJS ini digelar di 45 Kabupaten/Kota se Indonesia, tetapi waktunya tidak bersamaan dalam rangka memperingati Harlah ke 45 PPP,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, calon wakil bupati Sampang dari paslon JIHAD yang diusung PPP pada Pilkada Sampang Juni mendatang mengaku senang, selain sebagai ajang silaturahmi yang sehat, sekaligus bisa membaur bersama-sama masyarakat.

“ Kegiatan JJS ini, selain sehat juga memperkokoh silaturahmi. Alhamdulillah saya bisa mengikuti. Bersama kita kuat, bersama kita bisa, bersama-sama kita membangun Sampang yang lebih baik dan bermartabat,” ujar Haji Abb.

Adapun rute JJS kali ini dari monumen ke jl. Hasyim asyari – jl. Panglima sudirman – jl. Teuku umar – jl. Bahagia lalu finis di monumen lagi

( Ret/Jok )