SURABAYA, Petajatim.id. Jajaran Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, berhasil membekuk Prio Handoko alias Rio (22) mucikari yang menjalankan bisnis esek-esek melalui akun facebook.

Pemuda yang bekerja sebagai pengemudi ojek online, warga Dusun Tambakrejo, Kav. Mentari, Kecamatan Waru, Sidoarjo tersebut, saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam menjalankan aksinya, Rio menawarkan bisnis seks melalui akun facebok “ Naila Puspita “. Untuk memperlancar bisnis haramnya tersebut, ia juga bergabung dalam group facebook “ Threesome Surabaya “.

Rio memang tipe pemuda bejat, selain menawarkan cewek ABG, ia juga menawarkan istrinya sendiri untuk ditiduri orang lain dengan tarif Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per jam.

“ Dalam aksinya, ia memposting iklan pijat threesome, dengan tujuan agar cepat mendapatkan pelanggan atau laki-laki hidung belang,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol I Dewa Gede Juliana kepada wartawan, Rabu, 27 Desember 2017.

Menurut pengakuan tersangka, biasanya laki-laki hidung belang yang berminat langsung menghubungi via chatting, untuk proses kencan.

“ Kami menduga, aksi tersebut sudah dilakukan tersangka berkali-kali. Namun pelaku mengaku, praktik ini baru berjalan dua kali,” tuturnya.

( Sur/Jok )