NGAWI, Petajatim.id. Angin puting beliung menerjang Dusun Gentong Lor, dan Dusun Cerme, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, semalam Rabu, 3 Desember 2018.

Akibat terjangan puting beliung yang disertai hujan lebat tersebut, belasan rumah rusak, genteng beterbangan, dan banyak pohon tumbang. Dari informasi yang diterima petajatim.id, 2 rumah mengalami rusak parah. Namun tidak ada korban jiwa, terkait peristiwa ini.

“ Rumah rumah penduduk gentingnya beterbangan mas, dan ada dua rumah yang mengalami kerusakan cukup parah karena tertimpa pohon tumbang,” kata Suroso, salah seorang warga kepada kontributor Petajatim.id, Kamis 4 Desember 2018.

Dua rumah yang mengalami kerusakan cukup parah diketahui milik Suwar, dengan kerusakan ada bagian teras rumah. Akibat kejadian ini diperkirakan kerugian yang dialami Suwar mencapai Rp 5 juta. Satu lagi rumah milik Parno, yang dipergunakan untuk bengkel, dan ditaksir kerugian mencapai Rp 1 juta.

Dari informasi di lapangan, jumlah total kerugian yang dialami warga terkait musibah puting beliung ini mencapai Rp 15 juta lebih.

( Wiryo, kontributor Ngawi )