Dengan menggunakan perahu karet, calon Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyalurkan bantuan kepada korban banjir

 

SAMPANG, Tim relawan JIHAD Kecamatan Sampang, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Jalan Hasyim Asyari Kecamatan Sampang, Senin, (12/03/2018). Bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus.

Selain menyalurkan nasi bungkus tim relawan juga mendirikan dapur umum sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir.

Dengan menggunakan perahu karet, calon wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, terlihat turun langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada warga.

“ Ini salah satu bentuk kepedulian JIHAD, dimana sebagian dari saudara-saudara kita sedang tertimpa musibah banjir. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Bakti masyarakat akan terus kita lakukan,” kata H. Abdullah Hidayat.

Sekedar diketahui, akibat meluapnya Sungai Kemuning karena tidak mampu menampung volume debit air, akibat terjadinya hujan di wilayah Kec. Robatal, Kec. Kedungdung, Kec. Omben dan Kec. Karang Penang Kab. Sampang, beberapa wilayahdi Sampang terendam banjir.

( Jok/Red )