MALANG, Petajaim.id. Anggota Kostrad Divisi Infanteri ( Divif ) 2, Serma Achmad (45) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, penuh luka bacok. Mayat korban, ditemukan di saluran air, area persawahan Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang.

“ Dari hasil visum tim dokter menemukan adanya luka benda tumpul, keras dan tajam pada sejumlah tubuh korban. Termasuk luka seret, yang menduga kuat korban diseret oleh pelaku,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan, Senin, 25 Desember 2017, seperti dikutip dari detikcom.

Ditambahkan Yade, akibat luka di bagian pelipis, leher dan bagian tubuh lainnya, mengakibatkan rusaknya jaringan otak, sehingga mengakibatkan korban berhenti bernafas atau meninggal dunia.

Polisi menduga, penganiayaan terhadap korban tidak terjadi di lokasi dimana mayat korban ditemukan. Dugaan kuat, korban diseret setelah dianiaya.

Untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan, saat ini polisi menurunkan Tim Buser ke lapangan, bersama Divisi 2 Kostrad serta Denpom, memburu pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia.

( Sam/Red )