Sampang, Pelajaran.Com _ Mantan Bupati Sampang periode 2009 – 2013 Noer Tjahja akan menghirup udara segar setelah menjalani hukuman di Lapas Madaeng Surabaya.

Bupati Sampang H Fadillah Budiono bersama perwakilan Kepala purna tugas (pensiun), LSM, menyempatkan diri untuk membesuk mantan Bupati Sampang Noer Tjahja di Lapas Madaeng Surabaya jumat 26 Januari 2018

Fadillah Budiono mengatakan acara tersebut bukan yang pertama kali di lakukan dan sering di lakukan, kalau ada waktu luang.

“Acara ini bukan yang pertama kali di lakukan tapi sering, saya bessuk Pak Noer di Madaeng, untuk silaturahim dan memberikan sprot kepada beliau (Noer Tjahja),” tuturnya.

Syamsul Arifin mantan kepala Dispendaloka, perwakilan purna tugas, mengatakan kegiatan dalam rangka besuk mantan Bupati Sampang Noer Tjahja di lapas Madaeng Surabaya, sering di lakukan bersama teman-teman pensiunan pada era kepemimpinannya.

“Sering teman – teman pensiunan menjenguk Pak Noer di Madaeng, beliau adalah bapak Pembangunan Sampang dan saat ini pemikirannya masih genius untuk memanjukan Sampang,” ungkapnya kepada News Indonesia.

Sementara mantan Bupati Sampang Noer Tjahja menuturkan berterima kasih atas kunjungan Bupati dan rombongan dan dirinya akan bebas pada tanggal 27 Maret 2018 bersama rekannya Encung Hari, tuturnya.

Saat di singgung masalah calon Bupati dan wakil Bupati Sampang dalam Pilkada 2018, Noer Tjahja mengatakan yang menang dan selama 24 jam rumah terbuka lebar-lebar, untuk memajukan pembangunan Sampang.

“Rumah saya terbuka 24 jam, untuk pembangunan Sampang dan akan saya kasih tahu atau jalan untuk mendapatkan proyek di pusat demi Pembangunan Sampang.” Tukasnya.
(AJ)