Sampang, Petajatim.id – Menjelang pergantian tahun, di jadikan momentum silaturahmi Bupati Sampang beserta Forkopimda dengan para Jurnalis dan Aktivis LSM setempat.

Silaturahmi yang di gelar minggu 31/12 di Koramil kota ini diinisiasi oleh Karang Taruna Kabupaten Sampang dan BANN.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Fadhilah Budiono mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi antara Pemkab, Forkopimda dengan Media dan LSM.

“Sinergitas yang seperti inilah menjadi harapan kita, nanti akan kita agendakan di kesempatan yang lain,” ujar Fadhilah Budiono

Sementara itu, Komandan Kodim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi, menyatakan salut atas prakarsa cerdas dari LSM dan jajaran Koramil 01 Sampang yang menggalang silaturahmi dengan berbagai unsur.

Melalui kegiatan ini, kata Indrama, akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat.

Wakil Ketua Lintas Media Sampang (LMS) A Sukardi mengungkapkan tujuan dari kegiatan itu untuk prakondisi menjaga kondusifitas menjelang tahun politik tahun 2018.

LMS menjadikan momentum akhir tahun menjadi pintu masuk membangun komitmen untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan serta komitmen menjaga kondusifitas Sampang menjelang tahun politik dan Pemilukada 2018.

Ia berharap langkah tersebut di ikuti oleh komunitas lainnya.

( aj/red )