Arifin (49) tahun, diciduk Satreskoba Polres Sumenep, karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya.

 

SUMENEP, PETAJATIM.ID. Peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sumenep sudah mengkhawatirkan. Polres Sumenep, terus bekerja keras, memberantas peredaran narkoba yang sudah meresahkan warga.

Salah seorang warga Sumenep bernama Arifin (49) tahun, diciduk Satreskoba Polres Sumenep, karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu berikut alat hisap sabu.

Barang bukti berupa satu klip kantong plastik sabu seberat 0,40 gram dan bong untuk menghisap sabu, berhasil diamankan dari rumah tersangka.

Berdasarkan rilis dari Humas Polres Sumenep, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat. Tersangka dicurigai kerap mengkonsumsi narkoba dan sering melakukan transaksi di rumahnya di kawasan Kalianget.

“ Tersangka menyimpan sabu di ruang tamu rumah kontrakannya, lengkap dengan alat hisap sabu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Abd. Mukit, Senin ( 19/2/2018 ).

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Sumenep. Tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) undang undang nomor 35 tentang narkotika.

( Sam/red )