Probolinggo, petajatim.id. Pasangan suami istri di Probolinggo, Jawa Timur ini, tidak memberi contoh yang baik terhadap anaknya. Pasalnya, keduanya sering nyabu, dengan alasan menambah vitalitas, karena tuntutan pekerjaan yang sangat tinggi.

Ratu Bebi, dan Putut Gunawan, pasangan suami istri tersebut, akhirnya digelandang ke sel tahanan Polresta setempat, setelah dilaporkan oleh anaknya sendiri, dengan bukti rekaman video saat keduanya sedang pesta sabu.

“ Anak tersangka, yang sebenarnya masih di bawah umur sengaja datang melapor kepada kami. Sebab, menurutnya, mereka tak mencerminkan perilaku sebagai orang tua yang baik,” tutur Kapolresta Probolinggo, Ajun Komisaris Besar Alfian Nurizal, Kamis (2/11/2017)

Alfian mengatakan, menurut keterangan kedua tersangka kepada polisi, mereka mengkonsumsi sabu, sejak dua tahun terakhir ini.

Ratu adalah seorang pengacara, sedangkan sang suami adalah dekan fakultas hukum di salah satu Universitas Swasta di Probolinggo.

Selain menangkap Ratu dan Putut, sejumlah barang bukti juga diamankan polisi, diantaranya beberapa paket sabu dan alat sabu serta telepon seluler. Terkait kasus ini, polisi tengah mengembangkan penyidikan, untuk mencari tahu siapa yang menjual sabu kepada pasangan suami istri ini.

( Rus/Jok )