Surabaya, petajatim.id, PT. Telkom Indonesia (Tbk), meluncurkan Wifi Corner 1 Gbps, untuk memenuhi kebutuhan internet berkecepatan tinggi.

Tingginya kebutuhan internet berkecepatan tinggi, selain untuk memenuhi kebutuhan bisnis, juga dipicu oleh gaya hidup generasi milenial yang lekat dengan connectivity everytime dan everywhere.

Direktur Consumer Service PT. Telkom, Mas’ud Khamid, dalam keterangannya, Senin, (6/11/2017), mengatakan Wifi Corner merupakan inovasi tiada henti sebagai bentuk komitmen PT. Telkom untuk kepuasan pelanggan, khususnya di bidang fixed broadband yang bisa diakses melalui wifi.id, dan wifi seamless.

Mas’ud menambahkan, dengan memperbanyak wifi corner, Telkom memiliki komitmen kuat membangun digital ecosystem dan membangun dan membangun  customer experience terhadap akses internet berkecepatan tinggi.

Ia berharap, pengunjung wifi corner semakin ramai, sehingga menjadi point of interest anak muda, khususnya di Surabaya.

“ Kami akan pastikan semua lokasi di kantor Telkom dan tempat lain, layananya maksimal. Jika masih berisi 10 – 20 seat saja, padahal kebutuhannya tinggi, akan kita perbesar, karena ekosistemnya makin besar. Kita bisa cepat membangun digital experience,” jelas Mas’ud.

( Prie/Jok )